This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cepat Hamil Setelah Menikah, Terbukti Berhasil

Cara Cepat Hamil Setelah merit - Banyak sekali pasangan yang setelah merit ingin sekali punya momongan, tetapi tidak semua pasangan dengan mudah mendapatkan momongan. Dan tidak sedikit pasangan yang akhirnya stress karena istri tidak kunjung hamil.

Bagaimana cara agar cepat hamil setelah merit?
Cara yang harus dilakukan agar istri bisa segera hamil adalah pasanga perlu melakukan hubungan intim, tidak perlu sering sehari sampai berkali-kali. yang terpenting adalah mengetahui masa subur istri.




Bagaimana cara mengetahui istri sedang dalam puncak masa subur?
Sebelumnya kami sudah menuliskan kapan waktu yang tepat untuk berhubungan intim agar istri bisa segera hamil. Baca: Cara Mengetahui Masa Subur Dan Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Cara agar bisa segera hamil setelah merit yang tidak kalah pentingnya adalah perlu menghindari stress. Jika mengalami stress, gelisah tentu bisa mempengaruhi kesuburan. Tidak jarang pasangan yang mempunyai tingkat stress tinggi kesulitan mendapatkan keturunan.

Bagi pasangan suami istri yang ingin cepat mendapatkan keturunan diperlukan sel telur yang bagus dan juga sperma yang berkualitas. Jadi kesuburan bukan pada istri saja, kesuburan suami juga perlu diperhatikan.




Selain tingkat stress yang bisa mempengaruhi kesuburan suami istri, asupan gizi juga tentu mempengaruhi tingkat kesuburan, maka dari itu diperlukan makanan yang bergizi 4 sehat 5 sempurna, tidur yang cukup, olahraga rutin, hindari rokok dan kebiasaan buruk lainnya.

Dengan sel telur dan sperma yang berkualitas maka akan bisa menghasilkan keturunan yang berkualitas juga.
sumber/referensi lain: http://caracepathamil-solusi.blogspot.com | http://wikipedia.org "Kirimkan artikel kamu melalui email, artikel bebas sopan. Back Link Welcome."

0 Response to "Cepat Hamil Setelah Menikah, Terbukti Berhasil"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *